Cara Pasang Fitur 'Obrolan' di Twitter



Chatting di Facebook itu sudah biasa, tapi bagaimana jika Twitter kita dibuatkan Fitur chatting? Mustahil bukan. Namun dalam dunia teknologi tidak ada yang mustahil, kali ini saya akan menerapkan bagaimana Cara Membuat Fitur Chatting pada Twitter anda. Seperti halnya facebook yang membutuhkan User Online untuk melakukan Chatting. Nama fitur ini adalah Bonfire, cara kerjanya pun cukup mudah, kita hanya ditugaskan untuk melakukan Instalasi Ekstensi pada Browser yang kita gunakan, dan selesai.


Cara Pasang Fitur 'Obrolan' di Twitter
  1. Pergi ke Situs Bonfire terlebih dahulu.
  2. Kemudian Bonfire akan mendeteksi Browser yang anda gunakan (Dalam hal ini saya menggunakan Browser 'Mozilla Firefox'). Klik tombol 'Install the Firefox extension'.
  3. Jika sudah, Klik Tombol 'Izinkan'. Maka proses instalasi ekstensi akan dimulai
  4. Sampai sini tahap instalasi sudah selesai. Sekarang Login ke Akun Twitter anda, maka akan muncul Kotak kecil bertuliskan 'Sign in with Twitter'. Lalu klik tombol tersebut
  5. Maka akan muncul halaman permintaan akses seperti ini. Klik tombol 'Masuk'.
  6. Jika sudah, Maka Fitur Chatting akan muncul dengan sendirinya di bagian bawah Halaman Twitter anda. Seperti dibawah ini contohnya
Untuk melakukan Chatting, harus dengan teman yang sudah kita Follow/Ikuti dan pastikan teman yang ingin anda ajak Chatting sudah memasang Bonfire di Komputernya, Jika belum memasang Bonfire, maka Tidak akan muncul di Daftar Teman Online anda.


Oh iya, Jangan lupa juga Follow Admin - @Prama28 biar bisa ngobrol bareng lewat Twitter. Semoga Bermanfaat



: Sumber




Share your views...

0 Respones to "Cara Pasang Fitur 'Obrolan' di Twitter"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info