Koleksi Foto "Ngintip" Cewek Mandi, Temen Kos Mandi, Tetangga Topless,



Ngintip Cewek SPG
Sales Promotion Girl atau lebih familiar dengan sebutan SPG, adalah salah satu “korban” favorit dari para pengintip. Pakaian yang serba ketat dan mini membuat kegiatan pengintipan menjadi berjalan lebih mudah. Rok pendek nan sexy memberikan akses yang begitu luas untuk melihat apa yang ada di baliknya. Baik itu dalam posisi berdiri, duduk maupun jongkok, SPG adalah target pengintipan yang sangat sempurna. di bawah ini adalah salah satu contohnya.





Ngintip Mandi
Buat para wanita tulisan ini bisa memberikan peringatan untuk jangan sembarangan memilih tempat untuk mandi. Mandi di tempat yang terbuka, semisal di desa pada waktu melaksanakan KKN sangatlah beresiko. Tempat yang terbuka tanpa penutup tentunya bisa memberi akses yang begitu luas bagi para pengintip untuk beraksi. Misalnya saja seperti gadis yang ada di foto-foto di bawah ini.





So girls, sebelum anda mulai membuka pakaian anda pastikanlah dahulu tempat itu aman. Kalau perlu lakukan cek dan ricek apakah ada kemungkinan tempat bagi para pengintip untuk mengambil gambar anda.


Ngintip Temen Kos
Dimanapun kita bisa menyalurkan “hobby” mengintip. Termasuk bagi kamu-kamu yang saat ini berstatus sebagai anak kos. Jika kebetulan kamar mandi kos kamu berada di luar kamar, nah itu adalah sasaran empuk buat kamu. Apalagi secara kebetulan pula kamu punya temen kos yang cantik n body-nya aduhai, jamin menggoda mata deh buat diintip. So ini adalah salah satu hasil huntingan dari sobat kita yang sukses.





Tetangga Idaman
Manusia adalah makhluk sosial (kata buku2 sekolahan sih!), karena itu hidup bertetangga adalah suatu hal yang wajar dan normal. Tapi bagaimana kalau ternyata kita memiliki tetangga yang “baik hati”, yang mau memberikan “kejutan” luar biasa dengan gratis? Pastilah sangat menyenangkan. di bawah ini adalah contoh salah satu intipers yang beruntung memiliki tetangga “baik hati”. Dan ternyata sang intipers pun cukup “baik hati” membagikan rejekinya buat kita-kita Wink










Ngintip Orang Pacaran
Khususnya bagi anak muda yang belum menikah,kalo hasrat sudah tidak bisa dipendam hati-hati kalo lagi pacaran pilih tempat yang aman, jangan ditempat terbuka lebih baik sewa tempat atau hotel "jadi ngajari" yang lebih baik tahan sampai saatnya tiba. Enggak mau kan udah kepergok si cewek hamil pula (kalo enggak pake pengaman)








Share your views...

1 Respones to "Koleksi Foto "Ngintip" Cewek Mandi, Temen Kos Mandi, Tetangga Topless,"

Vansya said...

SPG'y mantap juga tuh :D


Sunday, October 7, 2012 at 3:45:00 PM PDT

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info