8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah



8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah

Percaya Diri merupakan hal yang sangat penting yang harus ada pada diri seseorang menurut saya. Mengapa? karena tanpa rasa Percaya Diri kita akan merasakan bahwa sekeliling kita gelap! ya, seakan – akan kita berada di dalam jurang yang sangat curam dan gelap bahkan tidak ada tanda – tanda kehidupan sama sekali. nah, dengan rasa Percaya Diri ini lah kita dapat merasakan bahwa seluruh dunia melihat ke arah kita, dan mengatakan Hiiii!

Terkadang rasa Percaya Diri itu ada bahkan sangat besar sehingga membuat seseorang merasakan sensasi seperti dunia memeluk dan menuruti apa katanya. akan tetapi terkadang rasa Percaya Diri itu dapat menghilang, yang dapat membuat seseorang seperti terasingkan ke dalam sebuah goa yang sangat gelap tanpa ada penghuninya sama sekali.

oleh karena itu disini saya akan memberitahukan kamu hal-hal sepele atau hal-hal kecil yang dapat meningkatkan rasa Percaya Diri kamu, bahkan hingga 75%! hmm menarik bukan? mari kita lihat apa-apa saja hal-hal sepele itu.

1. Ngobrol dengan diri sendiri di cermin
Lho? kok bisa? aneh yaa.. haha.. ya memang kelihatan aneh tapi ini manjur banget  loh.. saya sudah sering mempraktekkannya hehehe.. ngobrol lah seperti kamu sedang mengajar pada diri kamu sendiri. bayangkan kamu adalah seorang master  yang sedang memberikan ilmu atau pelajaran kepada puluhan orang murid kamu.

atau ngobrol tentang apapun itu, dan jika kalian jago atau lagi dalam masa pembelajaran bahasa asing ngobrol aja pake bahasa asing, dan ga usah takut salah!


2. Membantu orang lain dengan ikhlas
entah mengapa setiap saya membantu orang lain saya merasa bahwa rasa  percaya diri saya bertambah. mungkin karena kita sudah merasa bahwa diri kita dapat bermanfaat bagi orang lain.. hmm coba deh


3. Dengerin lagu yang dapat membangkitkan semangat
Yup, cara yang satu ini juga dapat di bilang ampuh kenapa? karena musik dapat  mentriger emosi seseorang. saat kita mendengarkan lagu atau musik sedih, maka  kita akan merasa ikut ikutan sedih begitu juga jika kita mendengarkan lagu yang fun, happy, dan bersemangat maka energi itu juga akan tertular kepada kita.


4. Mengajarkan atau Membagi ilmu kepada orang lain
kalo kamu punya Ilmu coba deh di bagikan sama orang lain, pasti ilmu itu akan jadi lebih berguna. dan saat kamu mengajarkan ilmu kamu kepada orang lain otomatis kamu juga makin tambah pinter! tenang aja ilmu ga habis-habis kok, tuhan akan memberikan kamu ilmu yang lebih lagi saat kamu membagi ilmu kamu ke sesama. sharing is fun!


5. Membuat orang lain tertawa
coba kamu kasih jokes atau humor ringan sama temen-temen kamu, kalo mereka tertawa PD kamu otomatis meningkat! ga percaya? coba deh  kalo garing gimana dong? ya itu sih DL.. huahuahua xD.


6. Tersenyum dan Bersyukur
nah ini dia yang penting, kita harus bersyukur terhadap apa yang telah diberikan tuhan kepada kita. coba deh kita bayangkan orang-orang lain yang tidak seberuntung kita.

dan tersenyum lah atas apa yang telah diberikan tuhan kepada kita. tersenyum itu juga obat awet muda loh.. jadi jangan sungkan-sungkan untuk tersenyum. asal jangan keseringan ntar dikirain gila.. wkwkw..


7. Ngobrol dengan orang asing
nah ini dia nih yang paling seru  khususnya buat cowok ya, coba deh kalian  ngobrol sama cewek atau kenalan sama cewek yang balum sama sekali kalian  kenal! atau sama siapapun itu, mau tukang becak kek, tukang koran, mba-mba, ya  coba ngobrol aja. mungkin rasa nya agak sedikit ekstrim bagi sebagian cowok
untuk berkenalan dengan cewek yang belum kita kenal sama sekali. tapi cara ini sudah saya buktikan 65% bahkan hingga 90% dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu secara instant! ga percaya? coba deh


8. Beraffirmasi
fokuskan pikiran kalian ke hal-hal yang positif. bayangkan kalian adalah orang yang penuh percaya diri dan bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan, dan yakin lah!

coba kalian bilang dalam hati misal “Saya Ganteng” banyak-banyak nanti otak kalian akan merespon hal tersbut, dan alam bawah sadar kalian akan berkata Saya Ganteng! dan kalau otak bawah sadar udah berkata, no matter what they say deh!

Sumber




Share your views...

0 Respones to "8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info