10 Mata Terseksi Dan Terindah Didunia




10. Charlize Theron

Dia punya mata yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia memenangkan Oscar untuk Best Performance oleh Actress dalam Peran Utama di Monster.

charlize-theron1

9. Sophia Loren

Dia punya mata seksi, tapi apa lagi? Dia memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama
di Ciociara, La

sophia-loren

8. Kristin Kreuk

Dia memiliki mata hijau yang indah, tapi apa lagi? Dia telah membintangi "Smallville" sebagai Lana Lang dan telah mencium Superman

kristin-kreuk

7. Giada De Laurentiis

Oke, matanya yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia adalah seorang koki profesional dan memiliki memasak sendiri program, Italia Setiap hari, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003.

giada-de-laurentiis

6. Sharbat Gula

Mata berbinar dia hijau memukau, tapi apa lagi? Dia dikenal sebagai gadis sampul untuk National Geographic Steve McCurry karena cukup beruntung untuk mengambil fotonya saat tugas untuk National Geographic. Fotonya adalah yang paling populer bahwa majalah telah diterbitkan.

sharbat-gula

5. Audrey Hepburn

Matanya yang indah, tentu saja, tapi apa lagi? Audrey memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama
dalam Roman Holiday.

audrey-hepburn

4. Elizabeth Taylor

Matanya yang biru membuat langit terlihat pucat, tapi apa lagi? Dia memenangkan dua piala Oscar, satu untuk setiap mata yang indah. Dia memenangkan untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama dalam Who's Afraid of Virginia Woolf? & Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Butterfield 8.

elizabeth-taylor

3. Lynda Carter

Mata biru yang berkilau biru yang bagus, tapi apa lagi? Lynda memenangkan Penghargaan TV land untuk  Superest Super Hero untuk "Wonder Woman" yang ditayangkan pada tahun 1976.

lynda-carter

2. Angelina Jolie

Oke matanya cantik dan bibirnya yang luar biasa, tapi apa lagi? Dia adalah putri dari Jon Voight dan memenangkan Best Actress Oscar dalam Peran Pendukung Girl, Interrupted pada tahun 2000.

angelina-jolie

1. Aishwarya Rai

Matanya benar-benar mata yang paling indah di dunia, dan itu sudah cukup, tapi hanya untuk iseng, apa lagi? Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu Dunia "100 Orang Paling Berpengaruh" dan dia secara luas dianggap sebagai wanita tercantik di dunia dan dengan mata seperti itu Anda bisa "melihat" mengapa.

aishwarya-rai

Dan begitulah, sepuluh mata paling indah di dunia. Seperti daftar paling, bahkan sepuluh daftar, ada subjektivitas, jadi harap maklum keindahan yang mungkin anda  pikirkan tidak terjawab.




Share your views...

0 Respones to "10 Mata Terseksi Dan Terindah Didunia"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info