Kencan Unik untuk Hilangkan Kejenuhan



 
Setelah bertahun-tahun berada dalam sebuah hubungan, wajar jika ritual kencan mulai terasa membosankan. Tentu Anda harus mulai mencari siasat agar kencan tidak terasa membosankan.

Untuk itu Anda harus mencari sesuatu yang baru, yang bahkan belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Apa saja? Mungkin sejumlah tips ini bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kebosanan:

Sentuhan humor
Bersama pasangan tidak selalu identik harus dalam suasana romantis. Ada kalanya Anda membutuhkan sentuhan humor. Cobalah cari tempat agar Anda bisa tertawa lepas bersama pasangan. Kafe yang menghadirkan stand up comedy bisa jadi pilihan yang tepat.

Memasak
Cobalah cari kelas memasak bersama pasangan. Ajak pasangan Anda mengenal sejumlah bumbu dapur. Akan lebih menarik jika mencoba belajar memasak resep-resep   
Joy ride

Banyak yang tidak menyadari bahwa suasana romantis saat sedang berdua dengan pasangan di dalam mobil. Karena itu, nikmatilah perjalanan yang menyenangkan bersama pasangan. Mungkin Anda bisa sewa mobil yang lebih menyenangkan seperti VW Beetle, dan perjalanan ke tempat yang baru bagi Anda berdua.

Petualangan malam hari
Suasana malam hari dengan kerlip cahaya lampu memang menciptakan suasana manis bagi pasangan. Cobalah untuk melakukan aktivitas di malam hari. Anda bisa mencoba bermain frisbee di taman pada malam hari. Atau mungkin sekedar menikmati keindahan Kota Tua di malam hari.

Dansa
Datanglah ke klub dansa. Atau jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, ambil kelas dansa yang selama ini sulit dipelajari, seperti salsa. Rasakan sensasi sulitnya berlatih yang dirasakan bersama pasangan.

Tatap bintang


Bintang memang obyek yang selalu memancarkan pesona romantis. Tapi tak banyak yang mencoba memperhatikannya secara mendalam. Bersama pasangan, cobalah datang ke klub astronomi untuk mengamati perubahan benda langit dari malam hingga menjelang pagi. Tentu akan menjadi petualangan yang tak terlupakan jika ada fenomena benda langit yang menarik, seperti Supermoon, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Jadi penonton
Bosan menonton di bioskop, cobalah cari atraksi baru. Mungkin Anda bisa mencari pertunjukan monster-truck. Atau jika Anda beruntung menemukan pertunjukan sirkus, atraksi akrobatik itu tentu menarik ditonton.

Ice skating
Ingat film "Serendipity"? Di film itu John Cusack dan Kate Beckinsale terlihat romantis saat ice skating sambil menikmati udara terbuka kota New York. Anda tentu bisa menirunya. Jika tidak menemukan ice skating yang terbuka, setidaknya arena skating di mal tetap bisa menjadi pilihan.

Kemah
Berkemah selama ini memang identik dengan kegiatan Pramuka. Tapi, tidak ada salahnya Anda bersama pasangan untuk mencoba berkemah. Tidak perlu repot mencari bumi perkemahan, Anda bisa mencoba berkemah di kebun belakang rumah. Cobalah nikmati suasana rumah dari sudut pandang yang berbeda.




Sumber




Share your views...

0 Respones to "Kencan Unik untuk Hilangkan Kejenuhan"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info