Rahasia Dibalik Tatapan Mata Pria



tatapan mata pria

Tatapan mata yang dilontarkan pria kepada wanita mengandung makna tersendiri. Semuanya tergantung dari sisi mana sang pria menatapnya.

Penasaran akan arti di balik tatapan mata pria? Simak ulasan berikut dilansir dari Cosmopolitan...
Tatapan tertuju ke dada
Si dia masuk kategori petualang seks sejati. Sebuah penelitian mengatakan bahwa pria ini lebih mudah diajak one night stand ketimbang hubungan yang serius.
Namun, bukan berarti mereka sei\orang size mindded. Ketertarikan awal pada 'aset' Anda tidak berpengaruh pada aktivitas bercinta, seberapapun ukurannya mereka tidak akan peduli.
Tatapan tertuju pada wajah
Pria yang langsung menatap wajah Anda saat awal pertemuan mengartikan bahwa mereka tipe komunikatif. Senang memerhatikan ekspresi lawan bicara akan membuatnya betah berbincang lebih lama sambil mempelajari karakter Anda.
Tatapan tertuju ke bokong
Pria yang kontan tertarik pada bagian belakang wanita biasanya punya sifat dominan. Hal ini bisa diketahui dari cara mereka memandang yang seringkali dianalogikan layaknya animal instinct yang condong terpanggil saat melihat area bokong Anda.
Tatapan mengarah ke kaki
Pria yang mengarahkan tatapan matanya ke arah kaki memberi arti bahwa mereka suka pada wanita yang kuat. Otot-otot pada bagian ini adalah otot paling kencang. Nah, tandanya pria ini senang pada wanita mandiri yang tidak mudah bergantung pada orang lain.




Share your views...

0 Respones to "Rahasia Dibalik Tatapan Mata Pria"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info