Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Bertahan Hidup di Malam Minggu





Salah satu hal paling mengerikan yang harus dihadapi oleh orang yang baru putus cinta adalah malam minggu. Kalau biasanya pas malem minggu kamu udah pasti ngedate sama si pacar, maka setelah putus tentunya kamu tidak lagi bisa melakukan hal ini. “Nah terus aku harus gimana dong MBDC?! Inikah yang namanya akhir dunia?!” begitu pikir kamu. Tenang saja anak muda. Masih ada hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk bertahan hidup di malam minggu saat gak ada pacar!

1. Main Game

Pas ada pacar kemarin, pasti waktu main game kamu terbuang banyak. Nah, inilah dia saatnya untuk kembali ke pelukan game! Habiskan waktu kamu seharian untuk bermain game! Dapatkan semua achievement yang ada di muka bumi ini! Kalo gamenya udah complete 100%…yah kamu bisa balik nangis lagi sih.

2. Nonton DVD

Mungkin pacar kamu yang kemarin gak suka film-film action dan cuma mau nonton film-film romantic comedy aja. Nah, ini dia saatnya nonton film-film favorit kamu! Habiskan malam minggu kamu dengan nonton semua film yang kamu suka! Pastinya ada banyak banget DVD-DVD yang udah kamu beli dan numpuk di pojokan dong? Saatnya ditonton semua! Weekend ditemani tembak-tembakan + bacok-bacokan? Manteb banget!

3. Main Catur/Gaplek/Halma sama Oom Tetangga Sebelah

Selama kamu pacaran, pasti kamu banyak ketinggalan berita seputar lingkungan dan tetangga kamu dong? Nah inilah saatnya untuk catch up! Datanglah ke rumah tetangga sebelah untuk bermain game-game kecil seperti catur/gaplek/halma sambil minum kopi, makan pisang goreng, dan tentunya ngobrol-ngobrol asik!

4. Stalking Artis-Artis Drama

Belakangan ini ada artis-artis yang terlibat perdramaan di dunia maya. Kamu gak tahu? Nah, inilah dia saatnya untuk mencari tahu! Kamu bisa stalking semua pihak yang terlibat dan mulai mempelajari duduk situasinya. Dari situ mungkin kamu bisa tahu kamu mau mendukung pihak mana. Apa gunanya? Ya gak ada. Tapi daripada kamu galau gara-gara stalking mantan pacar kamu, mendingan stalking artis gak jelas dong.
Nah kan. Terbukti masih banyak hal yang bisa kamu lakukan di malam minggu tanpa pacar!



Sumber




Share your views...

0 Respones to "Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Bertahan Hidup di Malam Minggu"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info