Model Sepatu High Heels yang Unik



Model Sepatu High Heels yang Unik

Wanita selalu memperhatikan penampilannya, agar lebih anggun biasanya para wanita memakai sepatu high heels. Model sepatu ini bermacam-macam, mulai dari yg biasa sampai yang aneh dan unik seperti berikut

1. Sepatu Punk 
Sepatu heels ini hadir dengan tema punk yang kental. Hampir seluruh permukaan sepatu dilapisi serta dihiasi studded (paku) berwarna silver. Menariknya sepatu hitam dengan hak stiletto itu juga dilengkapi detail taring pada 
bagian depan sepatu. 
2. Sepatu Pisang 
Desainer yang membuat sandal unik ini terinspirasi dari buah pisang. Sandal tersebut tampak seperti kulit pisang yang terbuka. Salah satu 'kulit pisang' yang terbuka itu berfungsi sebagai hak sepatu.
 
 
3. Sepatu Kue Pie 
Apakah Anda pencinta makanan penutup? Jika ya, mungkin sepatu yang satu ini bisa menjadi incaran. Tidak hanya bisa dikenakan, sepatu ini juga akan mengingatkan Anda pada kue pie favorit Anda.
 

4. Sepatu Ulir
 
Desain sepatu ini mungkin tampak cukup rumit. Entah apa yang menjadi inspirasi sang desainer, tetapi sepatu itu dihiasi dedaunan dan bunga berwarna merah pada seluruh permukaan sepatu.
 

5. Sepatu Bunga
 
Jika biasanya bunga hadir dalam motif, kali ini ada sepatu yang benar-benar menggunakan bunga. Bunga berwarna putih diuntai menjadi sandal dengan ranting sebagai heels. Tertarik memilikinya?




Share your views...

0 Respones to "Model Sepatu High Heels yang Unik"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info