7 Parfum yang Bikin Interior Mobil Tetap Segar




imgAnda yang sayang pada mobil pribadi tentu sangat menjaga kondisi eksterior atau pun interior. Segala ritual mulai dari pergi ke salon mobil 1 kali dalam seminggu atau menambah aksesoris untuk mempercantik kendaraan kerap biasa dilakukan.

Bila perawatan tidak dilakukan secara benar, jangan harap mobil tampil cling. Nah, biasanya pemilik mobil jarang memperhatikan secara detail kabin penumpang. Asal mobil bersih, para pengguna pun merasa puas. Saat ini alangkah baiknya Anda selaku pecinta otomotif juga meletakan parfum demi memberikan sensasi berkendara.

Kali ini detikOto ingin memberikan jenis parfum apa saja yang bisa membuat kabin penumpang tetap segar meski digunakan seharian. Berikut jenis parfumnya seperti dilansir automotto:

1. Parfum Mobil Jenis Folk Art Style



Parfum tersebut dibanderol US$ 11,58 - US$ 15,79 atau sekitar Rp 100-145 ribu. Tidak hanya menghilangkan bau di kabin penumpang, parfum yang memiliki tampilan seorang Buddha tersebut juga memberikan kesegaran di saat berkendara. Selain itu sentuhan tradisional patung Buddha memberikan nuansa kabin mobil lebih berkelas dan elegan. Penjualnya pun memberikan garansi selama 1 tahun pada parfum berlapis emas itu.

2. Parfum Carmate





Botolnya yang indah dan mungil tidak hanya membuat kabin penumpang wangi. Parfum ini juga memberikan aroma terapi seperti ketika Anda berada di tempat spa. Soalnya cairan uniknya bisa mengeluarkan aroma teh hijau, lavender, laut, dan musk. Dengan begitu, parfum yang dibanderol US$ 8,99-US$ 12.99 Rp 8 ribu-100 ribu itu memberikan atmosfer berbeda ketika Anda berada di dalam mobil.

3. Parfum Crystal





Kristal ini terkenal memberikan wewangian tahan lama, karena dirancang untuk memberikan aroma menyenangkan bagi setiap pengendaranya. Parfum kristal adalah cairan minyak esensial aromatik yang dicampur dengan aroma lembut yang memberikan wangi menyegarkan dan menyenangkan. Bagi Anda yang tertarik cukup merogoh kocek US$ 130.23 - US$ 132.31 Rp 1,1-1,2 juta.

4. Parfum Bottle (XH-419)





Di balik botolnya yang modern, parfum tersebut menggunakan bahan rempah-rempah yang dipastikan membuat Anda segar setipa saat. Parfum tersebut dengan segera menghilangkan bau di dalam mobil sehingga dengan cepat Anda bisa menciptakan suasana yang anggun. Dengan parfum tersebut, Anda bisa menciptakan suasan romantis ketika bersama pasangan di dalam mobil. Parfum ini relatif murah, hanya US$ 17,00 atau sekitar Rp 156 ribu.

5. Parfum Crystal Bottle



Nah, untuk model yang satu ini cukup unik. Tidak hanya memberikan kesegaran di dalam kabin, juga mempercantik kondisi interior mobil berkat bentuknya yang seperti kristal. Dengan wewangian yang disebarkan, Anda bisa berkonsentrasi lebih di saat mengemudi. Karena parfum yang dihargai US$ 358,00- US$ 365,00 atau Rp 3,2-3,3 juta itu memberikan kesegaran aroma yang luar biasa.

6. Parfum Dome Shape Air Fragrance


Parfum ini hanya dibanderol US$ 9.28 - US$ 12.38 atau Rp 85-113 ribu. Meski bentuknya tidak menyakinkan, namun di balik kemasan parfum Dome Shape Air Fragrance terdapat cairan yang bisa membuat Anda merasa riang. Bayangkan parfum tersebut memiliki tingkat wewangian empat kali lebih lama dari parfum mobil biasa.

7. Parfum B&B



Parfum yang didatangkan dari Prancis ini cukup berbeda dari parfum mobil lainnya. Bentuknya yang unik bisa dijadikan aksesoris tambahan di dalam kabin penumpang. Soal wangi, jangan diragukan. Parfum B&B bisa membuat segar begitu Anda menghirup. Nah, soal kemampuan, B&B bisa menghilangkan bau yang menempel di kursi, doortrim dengan cepat. Parfum tersebut sudah tersebar luas dengan banderolan US$ 5 atau sekitar Rp 45 ribu saja.

Parfum tersebut sudah tersebar di Afrika, Australia, Eropa Timur, Hongkong, Taiwan, Jepang, Korea, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Selatan, Amerika Utara , Asia Tenggara, dan Eropa Barat.




Share your views...

0 Respones to "7 Parfum yang Bikin Interior Mobil Tetap Segar"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info