Edan, Mobil Pikap Bertenaga 12.000hp



Sebuah mobil super bertenaga 1.000 hp sudah kuat? Coba pikir lagi dan lihat Chevrolet pikap ini yang memiliki kekuatan hingga 12.000 tenaga kuda berkat aplikasi mesin jet di balik bonnetnya.

Dengan kekuatan tersebut, bisa jadi ini merupakan pikap Chevrolet terkuat dan terkencang yang pernah dibuat.

Adalah Neal Darnell dari Springfield Missouri yang cukup gila untuk membuat mobil ini. Mesin standar Chevrolet dibuang dan diganti dengan mesin jet untuk meningkatkan kekuatannya.

Mobil replika Chevrolet S10 ini Neal beli pada tahun 2002 lengkap dengan mesin jet Pratt & Whitney. Memiliki mobil dengan kekuatan gila bukanlah tanpa masalah. Neal dituntut untuk mampu mengendalikan pikap ini. Setelah sudah terbiasa berlari dengan jet darat itu, barulah Neal mendapat lisensi balap dari IHRA Drag Racing dan NHRA.

Nah, karena ini adalah sebuah jet darat, maka tidak heran bila kekuatan mobil ini menggila. Berkat tenaga sebesar 12.000 hp, mobil ini mampu melaju dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 1,5 detik saja.

Dalam beberapa perlombaan drag race, Neal mengaku bisa mencapai angka 350 mph atau sekitar 563 km perjam bersama mobil yang mengeluarkan api layaknya sebuah jet ini.
img




Share your views...

0 Respones to "Edan, Mobil Pikap Bertenaga 12.000hp"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info