foto-foto seksi model Ranti Yulia di majalh Populer



Ranti Yulia “The Nyonya Yoga”
Populer menyajikan seorang perawan cantik yang juga seorang ahli yoga. “Banyak inspirasi gaya bercinta yang saya dapatkan dari yoga,” suaranya lembut menggemaskan.
Sosok seorang wanita tampak benar-benar tertanam dalam tampilan dan sikap Ranti Yulia. Feminitas dan ibu menjadi penilaian pertama dalam kelahiran perawan POPULER Bandung, 16 Juli 1985 ini. “Ya, aku berubah begitu feminin, jika saya memiliki semua memanjat pohon dan hobi bermain sepak bola di lapangan besar. Perlahan-lahan saya menyadari kodratku sebagai seorang wanita,” cerita membuka obrolan.

Aksen Sunda tebal mengalir dari bibirnya. Ya, siapa saja yang melihat wajahnya pasti merasa damai. Putih dan menghaluskan kulit bercahaya. Tidak heran kecantikannya begitu terjaga, ternyata gadis jebolan D3 juga Sekretaris pengusaha salon kecantikan di kota Bunga yang menjadi tempat tinggalnya. “Mempertahankan keindahan yang harus untuk diri sendiri dan pasangan Anda. Saya secara rutin scrub dan spa, ditambah seratus untuk aroma, mengencangkan, dan memperlakukan vagina,” jelasnya bersemangat.




Share your views...

0 Respones to "foto-foto seksi model Ranti Yulia di majalh Populer"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info