jatuh cinta



Kita jatuh cinta 4x seumur hidup

Empat dari 10 orang jatuh cinta pada seseorang, namun cintanya tidak berbalas.

Zona Malam -Berapa jumlah mantan Anda? Mungkin Anda akan menjawab dua, lima, bahkan mungkin 10. Namun, jumlah mantan ternyata tidak menunjukkan berapa kali Anda jatuh cinta. Menurut penelitian Opera North, rata-rata orang jatuh cinta empat kali dalam hidupnya.

Hasil survei opera company ini juga menunjukkan bahwa kebanyakan orang memutuskan menikah pada usia 27 tahun, dan 33 persennya menikah dengan cinta pertama mereka. Namun, empat dari 10 orang mengaku menikah dengan pacar kedua, dan 61 persen orang menyesal karena membiarkan hubungan dengan cinta pertamanya pergi.

Seperti yang dialami kebanyakan orang, usia 20-an adalah waktunya mencari pasangan (tepatnya menemukan cinta), terlihat dari delapan dari 10 orang mengalaminya. Kemudian, empat dari 10 orang jatuh cinta di usia 30-an, dan bahkan sepertiga dari 2.000 orang yang disurvei masih menemukan cinta di usia 40-an. Sepertiga orang juga mengaku pernah jatuh cinta dengan lebih dari satu orang pada saat yang bersamaan.

Sayangnya, kita juga harus menghadapi kenyataan. Terbukti, empat dari 10 orang jatuh cinta pada seseorang, tetapi cintanya tidak berbalas. Sepertiga orang yang disurvei pernah berniat kembali dengan mantan kekasih, tetapi hanya satu dari tiga yang berhasil melakukannya.

Yang menarik, terungkap juga bahwa 41 persen orang mengalami "cinta terlarang" karena jatuh cinta dengan orang yang seharusnya tidak mereka miliki, seperti rekan kerja, teman baik, orang asing, bahkan orangtua teman. Ya, kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta, bukan (demikian menurut 77 persen orang yang disurvei)?





Share your views...

0 Respones to "jatuh cinta"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info