Maria Fowler tel*anjang dada ( Full Photos)



Maria Fowler
Model dan juga bintang reality show, Maria Fowler kembali menjadi sorotan. Saat berlibur ke pantai Marbella, Fowler memmpermalukan dirinya sendiri. Saat ia sedang berlari-lari kecil di pantai, tiba-tiba bikininya melorot.

Seperti dikutip dari Daily Mail, insiden ini membuat Fowler tampak terkejut. Wajahnya memerah menahan malu. Apalagi, semua mata tertuju padanya. Beberapa paparazzi juga berhasil mengabadikan momen tersebut.









from-www.kyadekhu.com


Sambil menutupi rasa malunya, Fowler berjalan pelan sambil membetulkan bikininya. Untuk menghilangkan rasa nervous, Fowler berusaha tetap tenang. Ia tampak tersenyum ke arah fotografer.

Bisa ditebak, setelah itu, foto-foto Fowler langsung menyebar luas di internet. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik. Gambar-gambar itu pun menuai berbagai komentar.

Ini bukan aksi memalukan pertama kali yang menimpa wanita asal Inggris ini. Sebelumnya, Fowler juga sempat mebuat heboh dengan berbagai aksinya. Beberapa waktu lalu, ia sempat menjadi pemberitaan lantaran jatuh di salju. Kemudian, beberapa gambarnya saat turun dari mobil dan memperlihatkan pakaian dalam, juga menghiasi berbagai situs setempat.

Banyak yang berkomentar, hal konyol dan memalukan sepertinya sudah menjadi langganan untuk artis yang sedang patah hati ini.

Seperti diketahui, Fowler baru saja putus cinta. Kisah kasihnya dengan pesepakbola Lee Croft kandas tiga pekan lalu. Kepergiannya ke pantai Marbella untuk menyembuhkan luka hatinya karena kisah cintanya yang berakhir.

"Ini adalah waktu yang harus saya gunakan dengan baik, agar saya bisa kuat menjalaninya. Saya telah merubah seluruh hidup saya dengan Lee dan pindah ke Skotlandia dengannya, karena pada saat itu ia telah menandatangi perjanjian di St Johnson," kata Maria.




Share your views...

0 Respones to "Maria Fowler tel*anjang dada ( Full Photos)"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info