Sedikit ulasan Tentang Pesawat Sukhoi super jet-100



Sedikit ulasan Tentang Pesawat Sukhoi super jet-100


7031458fc4b31e42894314ea8a9d4abc_sukhoi-ssj100
Pesawat Sukhoi super jet-100 di kabarkan jatuh di sekitaran gunung salak bogor, hingga saat ini proses pencarian dan evakuasi sedang di lakukan, di tulisan ini akan saya tulis sedikit tentang pesawat SSJ-100 yang saya dapatkan dari berbagai sumber, seperti Wikipedia dan lain-lain.
Sukhoi super jet 100 adalah pesawat penumpang sekelas B 737 buatan Sukhoi Civil Aviation, Pesawat Sukhoi super jet-100 merupakan pesawat transport super modern .
Produksi pesawat SSJ-100 adalah proyek yang disubsidi oleh pemerintah Rusia. Produksi pesawat ini merupkan kerjasama antara Sukhoi civil aviation dengan Boeing Company.
Sukhoi super jet 100 adalah pesawat super modern Fly By Wire yang di control dengan Joy Stick, Cockpit layout pesawat ini  lebih mirip dengan Airbus daripada Boeing.
Pesawat Sukhoi super jet 100 menggunakan mesin PowerJet SaM 146 turbofan buatan Rusia kerjasama dengan Snecma Perancis dengan Low Noise existing ICAO requirement. Pesawaat ini juga dilengkapi pula dengan Glass Cockpit, Flight Management System dan Avionic buatan Thales Perancis.
Pesawat SSJ-100 juga sudah digunakan oleh Aeroflot dan Armenia serta sudah dalam proses lebih dari 200 pesanan pesawat dari berbagai negara.
Penerbangan perdana SSJ-100 dilakukan pada tanggal 19 Mei 2008 dan pesawat SSJ-100 telah mengantongi sertifikat Interstate Aviation Committee pada Januari 2011 dan juga dari  Badan Keselamatan Penerbangan Eropa pada bulan Februari 2012.
Pada tanggal 21 April 2011, SSJ-100 melakukan penerbangan penumpang komersial pertama, di rute Armavia dari Yerevan ke Moskow.
Kondisi pesawat yang kemarin hilang berada dalam kondisi prima dan diawaki oleh para awak pesawat senior  baik Test Pilot dan juga Flight Test Engineer Rusia..,
Jadi kesimpulanya musibah kemarin dapat di duga murni karena faktor Alam, cuaca buruk yang tak dapat di hindari.
Klau ada kesalahan manusia adalah ada pada route yang dipilih dalam dalam test ini yang kabarnya sempat di bahas beberapa pilot sebelum penerbangan di lakukan.
Berharap ada keajaiban pada pristiwa kemarin sehingga semua  penumpang selamat.



Sumber




Share your views...

0 Respones to "Sedikit ulasan Tentang Pesawat Sukhoi super jet-100"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info