Payudara Gadis Mencerminkan Kepribadian Dirinya



Payudara Gadis Mencerminkan Kepribadian Dirinya



Para gadis selalu mencari tahu kepribadian seorang pria bahkan dari ukuran Mr. P-nya! Bagaimana dengan diri Anda, apakah sudah pernah mencari tahu jati diri Anda melalui banyak hal? Berikut ini Woman berikan apa yang bisa Anda ketahui tentang diri sendiri ketika mengamati payudara Anda.

Bentuk piring
Gadis dengan payudara ini biasanya pendiam dan berusaha membuat hidupnya selalu lurus-lurus saja. Namun jadinya mereka kurang luwes dalam bergaul. Mungkin karena hal itu juga, gadis ini biasanya memiliki persepsi yang negatif tentang pria. Dengan suami yang bisa membuktikan bahwa pria juga 'orang baik', gadis ini akan bahagia dalam hidup rumah tangganya.

Bentuk mangkok
Lincah dan periang adalah tipe gadis dengan payudara berbentuk mangkok. Dia cenderung aktif dan senang bergerak sehingga tubuhnya pun cenderung lebih sehat dan memiliki banyak keturunan. Jika payudaranya berbentuk mangkok dan padat, dia akan cenderung mementingkan uang dan materi. Namun jika payudaranya lebih lunak, dia lebih mau berkorban dan karena itu bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

Bentuk bola
Bentuk payudara ini hampir sama dengan bentuk mangkok, namun lebih berisi sehingga nampak lebih bulat. Gadis ini cenderung lebih mencari kesenangan untuk diri sendiri daripada untuk keluarganya. Tanpa suami yang bijaksana, dia akan mudah menyeleweng dan melalaikan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu.

Bentuk bukit
Jika Anda memiliki payudara berbentuk ini, Anda adalah seseorang yang bermental hangat namun kuat. Gadis dengan payudara menyerupai bukit tak mudah putus asa dan tak suka mengeluh ketika menghadapi cobaan. Namun jika disakiti hatinya, dia akan tidak puas jika belum membalas. Wataknya memang keras, tapi dia sangat lembut pada pria yang dicintai dan mau berkorban demi cinta.

Bentuk pepaya Secara feng shui, gadis dengan payudara berbentuk pepaya memiliki peruntungan yang bagus. Sampai hari tua dia akan terus berkelimpahan rejeki. Selain itu, dia juga bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik lho.. Jadi jangan berkecil hati jika Anda memiliki payudara demikian. Mungkin bentuknya tidak bagus, namun Anda berbakat menjadi ibu yang baik.

Bentuk V
Payudara berbentuk V mirip dengan bentuk pepaya, hanya saja lebih tidak berisi sehingga nampak lebih runcing. Mereka sangat perhatian, pandai mengurus anak-anak dan mengatur rumah tangga.

Bagaimana dengan diri Anda? Bentuk payudara yang bentuknya tidak terlalu bagus biasanya memiliki sifat positif di baliknya, jadi jangan berkecil hati ya! Anda tetap bisa membahagiakan suami dengan inner beauty yang Anda miliki.


Sumber




Share your views...

0 Respones to "Payudara Gadis Mencerminkan Kepribadian Dirinya"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info