Fashion Do's & Don'ts: Tiru 10 Gaya Fashionista Ini!



Fashion Do's & Don'ts: Tiru 10 Gaya Fashionista Ini!

 img

Saat ini pekan mode Sydney, Australia sedang berlangsung. Fotografer street-style Tommy Ton pun mengabadikan fashionista Sydney terbaik seperti dikutip dari Style. Tengok dan pelajari gaya mereka yang hits ini.


1. Kaus Rugby
Mengenakan kaus Rugby milik kekasih terdengar ide yang konyol, namun hal ini diterapkan dengan baik oleh wanita berambut pirang di foto. Ia menggulung lengan kaos yang kebesaran, memadukannya dengan sepatu high heels biru yang senada dengan motif kaos dan menambahkan kacamata hitam. Perhatikan juga warna cat kuku kuning neon di jari tangan dan kakinya.
 img 
2. Tabrak Motif
Kemeja motif Hawaii dipadukan dengan rok monokromatis motif abstrak. Untuk meredam motif yang 'berteriak', ia menggunakan atasan warna kelabu polos. Untuk aksesori, wanita tersebut memilih gaya aman, yakni kacamata hitam dan gelang rantai perak.
img
3. Romper/Playsuit
Item fashion ini sering terlihat dikenakan oleh anak kecil maupun remaja perempuan. Wanita dewasa pun bisa memakainya dengan trik tepat. Wanita di foto terlihat memadukan romper bahan jeans dengan atasan ketat hitam detail polkadot transparan sebagai aksen. Ia menambahkan tas kulit hitam dan perhiasan emas agar terlihat mewah.
 img 
4. Tabrak Materi
Bahan tweed yang kerap digunakan untuk acara formal terlihat edgy saat dipadukan dengan materi kasual seperti kaos. Wanita ini memakai celana pendek bahan tweed dengan aksen belt ramping dengan kaus motif zebra warna cerah. Sebagai pelengkap ia menggunakan anting emas dan clutch Chanel.
 img 
5. Masculine Look
Melawan udara dingin atau musim hujan, penampilan wanita ini bisa jadi inspirasi. Ia memadukan setelan jas dengan jaket parka bergaya militer. Agar tetap terlihat feminin, ia membiarkan rambutnya tergerai dan memulas lipstik merah merona
.img
6. Antara Panjang & Mini
Hot pants akan membuat pemakainya terlihat seksi. Agar tidak vulgar, wanita ini memadukan hot pants motif floralnya dengan kemeja putih polos yang dikancing sampai atas dan blazer warna baby blue. Perhatikan gaya rambut panjangnya yang dikesampingkan. So cool!
 img 
7. Detail
Wanita yang satu memilih atasan bahan kulit dan rok bernuansa tribal, sedangkan yang satunya memilih blouse polos dengan detail ekor bersusun ditambah celana penuh payet. Quirky namun terlihat sempurna.img
8. Rumbai
Jika keliru, detail rumbai akan membuat pemakainya terlihat dangdut. Wanita ini memilih kaos putih polos, blazer motif floral dan celana polos bergaya militer. Kontradiktif sekaligus retro chic!
 img 
9. Neon
Musim panas memang paling cocok menampilkan warna-warna neon. Wanita ini dengan sempurna menggabungkan gaun cheongsam kerah tinggi motif bunga dengan kaos ketat warna neon. Sebagai pemanis ia menambahkan choker rantai.
img
10. Jaket Pebasket
Ingin bergaya sporty? Padukan jaket klub basket dengan rok kulit hitam yang seksi. Untuk menyita perhatian, jinjing clutch besar motif macan tutul dan kacamata bergaya aviator.
 img


Sumber




Share your views...

0 Respones to "Fashion Do's & Don'ts: Tiru 10 Gaya Fashionista Ini!"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info