8 Selebriti yang Tiru Gaya Berbusana Artis Zaman Dulu



8 Selebriti yang Tiru Gaya Berbusana Artis Zaman Dulu
img Inspirasi gaya berbusana bisa datang dari mana saja, termasuk dari pilihan berbusana para selebriti jaman dahulu. Salah satunya, Lea Michele yang meniru gaya Peggy Lee. Seperti yang dikutip dari People, berikut ini delapan selebriti yang meniru gaya berpakaian para artis lawas. Siapa saja?


1. Audrey Hepburn & Rooney Mara
Gaya berbusana ikon mode, Audrey Hepburn yang klasik dan elegan, kini diikuti oleh Rooney Mara. Bintang 'The Girl With Dragon Tattoo' itu memilih dress hitam polos, rambut yang disisir kesamping, bentuk alis tebal dan rapih, serta lipstick merah. Penampilannya itu memberi kesan elegan dan 'timeless' bagi semua generasi.


img



2. Peggy Lee & Lea Michele
Perpaduan antara hitam dan putih tidak akan pernah salah. Seperti yang dipakai oleh Peggy Lee, seorang penyanyi jazz era 50-an yang mengenakan rok midi bermotif floral. Kini aktris cantik, Lea Michele juga ikut mengenakannya. Ia memadukannya dengan kaus hitam polos yang simple dan tatanan rambut ikal.
img 
3. Pier Angeli & Olivia Wilde
Pier Angeli, selebriti asal Italia itu pernah mengenakan terusan kuning bermotif polkadot pada tahun 1960. Olivia Wilde pun juga tampil dengan dress berpotongan v-neck yang jika dilihat sekilas tampak serupa.img
4. Twiggy & Bar Refaeli
Ikon mode, Twiggy sempat mengenakan gaun berbahan rajut pada 1967. Gaun putih tersebut kembali menjadi incaran, salah satunya oleh model cantik Bar Rafaeli. Mantan kekasi Leonardo Dicaprio tersebut mengenakan terusan dengan detail pita pada pinggang.
 img5. Phoebe Cates & Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian memberikan sentuhan vintage ala Phoebe Cates di tahun 1983 silam. Dress berbahan sutra berwarna biru dengan potongan leher berbentuk V, yang dipadankan aksesori seperti belt yang kecil itu, menjadikan penampilan tampak glamor secara instan
 img6. Lauren Hutton & Malin Akerman
Bisa dikatakan gaya berbusana Lauren Hutton ditiru habis-habisan oleh Malin Akerman. Mulai dari gaun putih berpotongan dada rendah, ikat pinggang kecil dan tatanan rambut ikal yang digerai.
 img7. Jane Birkin & Ali Larter
Paduan jeans dan kaus putih tidak akan pernah ketinggalan jaman, lihat saja Ali Larter yang tampil keren dengan kaus dan jeans berpotongan boot-cut. Penampilan tersebut juga mirip dengan perpaduan yang dikenakan ikon mode inggris, Jane Birkin pada tahun 1974, tetap dengan Sepatu pumps yang colorful dan handbag yang eye catching.
 img8. Jane Fonda & Ashley Tisdale
Warna kuning dengan garis putih pada sweater, adalah salah satu fashion item yang menyamakan gaya berbusana Ashley Tisdale dan Jane Fonda. Keduanya sama-sama menggunakan pola garis-garis yang melebar dan tatanan rambut pirang yang cantik.
 img


Sumber




Share your views...

0 Respones to "8 Selebriti yang Tiru Gaya Berbusana Artis Zaman Dulu"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info