7 Aturan yang Harus Diperhatikan di Awal Pacaran



img
Tahap awal dari suatu hubungan baru, bisa jadi sangat menantang. Tentunya, Anda tidak mau melakukan kesalahan yang justru membuat kekasih baru pergi meninggalkan Anda dalam usia pacaran yang baru seumur jagung. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda agar dapat mengatasi masa-masa awal tersebut tanpa kesulitan. Mulai dari membicarakan soal pernikahan yang terlalu cepat atau menghormati ruang pribadi kekasih baru Anda, seperti yang dirangkum dari Become Gorgeous berikut ini.

1. Saling Menghormati Ruang Pribadi Masing-masing
Tidak ada gunanya membuat hubungan Anda menjadi beban dengan saling mengekang satu sama lain. Lebih baik, masing-masing tetap memiliki ruang pribadi untuk melakukan berbagai aktivitas Anda sendiri seperti sebelum berhubungan. Berpikir santai dan percaya terhadap pasangan, tanpa kekhawatiran yang berlebihan akan lebih baik. Selain itu, juga akan membuat hubungan Anda menjadi lebih produktif dan harmonis bagi kedua belah pihak.

2. Tidak Terburu-buru Membicarakan Rencana Masa depan
Membicarakan soal komitmen dan pernikahan di awal hubungan bukanlah topik yang bagus untuk dibicarakan dengan kekasih baru. Kebanyakan pria memiliki masalah dengan hal-hal seperti komitmen dan pernikahan. Oleh karena itu, jika Anda melewatkan pembicaraan tentang rencana ke depan, pasangan baru Anda akan cenderung lebih nyaman. Lebih baik Anda menikmati masa-masa indah dari awal hubungan dibandingkan harus mendiskusikan topik besar seperti tinggal bersama dan rencana memiliki anak.

3. Aturan Mengenai Mengumbar Kemesraan di Depan Umum
Rahasia hubungan yang harmonis adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah kepercayaan dan batasan pribadi pasangan Anda. Beberapa pria justru tidak nyaman dengan mengumbar kemesraan di depan umum. Anda tidak perlu marah akan hal itu, bukan berarti pasangan tidak mau berdekatan dengan Anda di depan teman-temannya, misalnya. Lebih baik, Anda mempelajari beberapa trik lain untuk tetap dapat mengekspresikan kasih sayang kepada pasangan tanpa membuat orang lain risih.

4. Lebih Mengenal Teman-temannya
Mengenal teman-temannya dan bahkan ikut dalam perbincangan tentunya akan membuat pasangan merasa lebih nyaman. Ketika melihat Anda bisa berbaur dan juga memiliki waktu yang menyenangkan bersama teman-temannya, dia akan merasa Anda memahami dan bisa masuk ke dunianya. Semakin Anda sering meluangkan waktu dan berkomunikasi dengan teman-temannya, akan mengirimkan pesan bahwa Anda menghormati lingkaran pertemanan pasangan Anda.

5. Jangan Mudah Cemburu
Tetap tenang dan jangan marah jika dia melihat seorang wanita yang menarik. Terlalu posesif hanya akan memperburuk suatu hubungan, apalagi cemburu di awal hubungan justru membuat si dia merasa terus dicurigai oleh Anda. Kontrol temperamen dan pancarkan kepercayaan diri Anda. Ini adalah cara yang paling baik untuk tetap menjaga pasangan tanpa harus mengekangnya. Lebih baik jika Anda membuatnya berada di zona nyaman saat Anda bersama.

6. Jangan Menyembunyikan Hal Penting Darinya
Para pakar dalam percintaan juga menyatakan, penting dari suatu hubungan untuk saling jujur, apalagi dalam hubungan baru. Jangan berbohong mengenai fakta misalnya bahwa Anda masih berteman baik dengan mantan. Justru jika dia mengetahui hal-hal yang Anda sembunyikan dari orang lain, hanya akan membuatnya lebih kecewa pada Anda.

7. Jangan Membuatnya Menebak-nebak Apa yang Anda Pikirkan
Hindari konflik dengan mengekspresikan apa yang Anda rasakan secara jujur. Jika Anda membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda inginkan, Anda mungkin akan berakhir pada situasi yang memalukan. Tidak perlu menggunakan berbagai metafora atau kebohongan kecil dalam hubungan, lebih baik jujur dan langsung utarakan keinginan Anda.


Sumber




Share your views...

0 Respones to "7 Aturan yang Harus Diperhatikan di Awal Pacaran"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info