Seleb dengan Kesalahan Berbusana yang Memalukan





10 Seleb dengan Kesalahan Berbusana yang Memalukan


imgBagi selebriti, tampil di muka publik harus benar-benar diperhatikan karena akan menjadi pusat perhatian. Jadi ketika kamera paparazzi menangkap momen salah dalam berbusana, hal tersebut menjadi risiko yang harus siap ditanggung. Berikut  selebriti yang salah berbusana:


1. Janet Jackson

img  Saat konser bersama Justin Timberlake, bagian penutup payudara Janet menyangkut di bagian lengan Justin dan membuat buah dadanya terekspos bebas bagi para penonton.



















2. Kim Kardashian
imgSaat duduk di lokasi syuting, Kim nampaknya lupa bahwa ia sedang mengenakan rok mini. Alhasil celana dalamnya terekspos bebas.
















3. Katherine Heigl
imgSaat membacakan nominasi di atas panggung, tiba-tiba gaun Katherine melorot sebelah. Dirinya yang tak mengenakan bra pun langsung panik.














img

4. Hayden Panettiere
Memakai baju tipis akan sangat berbahaya bila sedang menghadapi puluhan cahaya lampu kamera. Terbukti puting payudara Hayden terlihat jelas dari balik bajunya.













5. Pippa Middleton

img

Adik dari Kate Middleton ini nampaknya lupa menyilangkan kaki saat hendak duduk. Tak terelakkan celana dalamnya pun menjadi buruan para paparazzi.
















6. Courteney Cox
Menikmati segarnya ombak laut, bintang serial 'Friends' ini tak sadar bahwa bikininya telah terbuka sebelah dari bagian dalam.
 img


7. Selena Gomez
Angin yang berhembus di panggung menyibakkan rok kekasih Justin Bieber yang sedang menyanyi. Untungnya ia menngenakan celana pendek ketat di dalamnya.


img


8. Emma Watson
Cuaca hujan yang berangin menyulitkan pemeran Hermione dalam film 'Harry Potter' ini. Karena takut gaun mahalnya terkena cipratan air, ia mengangkatnya. Ups, celana dalam pun mengintip.



img


9. Courtney Love
Janda almarhum Kurt Cobain ini sering tampil di muka publik dalam keadaan mabuk. Iapun tak sadar gaunnya telah melorot dan payudaranya terkespos bebas.


img


10. Lady Gaga
Penyanyi 'nyentrik' satu ini memang juaranya untuk tampil heboh. Namun penampilannya kali ini terlalu berlebihan. Ia sengaja memilih kaus transparan dan mengumbar dadanya.

img




Sumber




Share your views...

0 Respones to "Seleb dengan Kesalahan Berbusana yang Memalukan"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info