Tak Semua Wanita Suka Berpayudara Besar




Motto "Small is Beautiful", membuat wanita berpayudara kecil tampil lebih percaya diri.

Mungkin banyak orang berpikiran wanita akan lebih senang jika memiliki payudara besar. Tetapi menurut Ellen Shing, pemilik Lula Lu, situs yang menyediakan ukuran bra untuk wanita berpayudara kecil, meskipun banyak wanita yang menggunakan bra berbusa untuk membuat payudara terlihat besar, tetapi mayoritas mengatakan tidak ingin memperbesar payudaranya jadi ukuran ekstra.

"Adalah suatu kesalahan konsepsi bahwa wanita yang memiliki payudara kecil ingin memperbesarnya," kata Ellen seperti dikutip dari Times of India.

Wanita memang ingin tampil lebih menarik. Tetapi, ternyata banyak cara selain memperbesar payudara dengan operasi, yaitu dengan menggunakan bra dan busana yang tepat.

Bahkan untuk 'menangkal' tren operasi memperbesar payudara, banyak gerakan di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Seperti grup "Flat Chested and Proud of It!" dan "Flat Chested Girls United" di Facebook yang memiliki motto "I'm flat as a tack".

Kondisi ini kemudian dilirik dengan tepat oleh Ellen. Ia membuat situs yang menjual bra khusus untuk wanita berpayudara kecil dengan ukuran cup AAA hingga A. Dengan  motto"Small is Beautiful", Lula Lu ingin membuat wanita berpayudara kecil tampil lebih percaya diri dan seksi.

Selain, Lula Lu, situs khusus yang juga menjual bra dengan ukuran kecil atau kurang dari cup C adalah ittybittybra.com. Hal ini tentu sangat membantu para wanita berpayudara kecil untuk mendapatkan bra tepat dan sesuai ukuran payudara mereka.

"Aku tidak masalah tidak memiliki belahan payudara yang menonjol. Malah dengan ukuran yang kecil, aku jadi lebih mudah menggunakan tank top," kata Heidi Brockmyre, wanita yang memiliki ukuran bra 28A.

VIVAnews


Sumber




Share your views...

0 Respones to "Tak Semua Wanita Suka Berpayudara Besar"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info