Hayden Panettiere Nyaris Bugil Maen Tenis Di Pantai ! lulus SENSOR



Semua pic di dalam post ini telah melalui penyuntingan khususnya sensoring, karena post ini hanyalah sekedar news ringan saja gan,

Hayden Panettiere, seorang artis muda yang pernah memainkan peran sebagai seorang cheerleaders berbakat di sebuah series “Heroes” , terlihat bermain tenis dengan kekasihnya dengan busana yang sangat minim, nyaris bugil !




Hayden yang kelahiran Palisades, New York, Amerika Serikat ini tampak begitu enjoy dengan permainan tenisnya bersama sang kekasih Scotty McKnight di sebuah pantai di Hawaii.



Gadis pemeran Claire Bennet di sebuah serial televisi NBC yakni “Heroes” ini memulai aktingnya dengan bermain sebagai Sarah Roberts di “One Life to Live” pada tahun 1994 sampai dengan 1997 dan juga sebagai Lizzie Spaulding pada “Guiding Light” pada tahun 1996 sampai dengan 2000, juga pernah membintangi film “Scream 4” sebagai pemeran utamanya, Kirby Reed.


Meski lahir di Amerika, Hayden adalah seorang keturunanItalia, dengan arti namanya yaitu “Roti” dalam bahasa Italia.

Gadis yang terkenal dengan bermain total dalam film “Heroes” tersebut terlihat begitu asyik berolahraga tennis dan bola basket dengan kekasih dan seorang teman lelakinya, dengan pakaian yang sangat minim dan dapat dikatakan hampir bugil, Hayden terlihat begitu lincah mengikuti ritme permainan tennisnya itu.




Share your views...

0 Respones to "Hayden Panettiere Nyaris Bugil Maen Tenis Di Pantai ! lulus SENSOR"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info