Membaca Pikiran Lewat Arah Pandangan Mata



Jika sobat sekalian sedang ngobrol-ngobrol, coba aja terapkan yang dibawah ini...  sudah coba dan ada beberapa yang betul....
sukague.com

Tatapan mata :

- Tatapan mata konsisten
Pertanda seseorang tertarik dengan pembicaraan

- Memperpanjang kontak mata
Berarti seseorang sedang mengitimidasi anda atau sedang tidak mempercayai anda

- Tatapan mata singkat
Berarti tidak tertarik dengan pembicaraan

- Mengacuhkan kontak mata
Berarti sangat tidak tertarik dengan pembicaraan

Arah Pandangan Mata :

Mata melihat ke atas
Mata melihat ke atas adalah sebuah bahasa yang sering kali menandakan penghinaan, sarkasme, kebosanan dan gangguan (merendahkan anda)

Mata melihat ke atas kanan
Seseorang yang sedang anda lihat sedang memandng ke atas kanan (atas kiri dari sudut pandang orang pertama) sebenarnya sedang mengingat sebuah gambar. Mintalah seseorang untuk menggambarkan seseorang, maka ia akan kelihat ke kanan atas.

Mata melihat ke atas kiri
Saat anda melihat seseorang sedang melihat ke atas kiri (atas kanan dari sudut pandang orang pertama) maka mereka sebenarnya sedang berimajinasi membangun sebuah gambar di benak mereka. Mintalah seseorang untuk membayangkan sesuatu, mereka akan melihat ke atas kiri.

Mata melihat ke kanan
Saat seseorang melihat ke kanan (kiri untuk sudut pandang orang pertama) mereka sedang memanggil suara dari memori mereka. Mintalah seseorang untuk mengingat sebuah lagu, maka mereka akan melihat ke kanan.

Mata melihat ke kiri
Orang membangun suara saat mereka melihat ke kiri (kanan untuk sudut pandang orang pertama). Saat seseorang membayangkan suara baru yang belum dikenal atau menggabungkan sebuah melodi matanya akan bergerak ke kiri. Mintalah seseorang untuk membayangkan suara klakson mobil di dalam air, mata mereka akan memandang ke kiri.

Mata melihat ke bawah kanan
Seseorang yang melihat ke bawah kanan sedang memiliki percakapan internal di dalam benaknya. Mereka sedang berbicara dengan diri mereka sendiri. tanyakan bagaimana hasil pembicaraan terakhir mereka, dan mereka akan melihat ke bawah kanan.

Mata melihat ke bawah kiri
Jika seseorang melihat ke bawah kiri, mereka sedang membayangkan bagaimana perasaannya terhadap suatu hal. Tanyakan seseorang apa yang dirasakannya pada saat ulang tahunnya, maka mereka akan melihat ke bawah kiri sebelum menggambarkannya kepada anda.

Mata melihat ke bawah
Seseorang yang memandang ke bawah sedang menunjukkan bahwa mereka sedang bersikap patuh dan tidak nyaman. Orang biasanya akan melihat ke bawah saat mereka malu atau tidak menginginkan sebuah pembicaraan.

Pengeculian bagi beberapa orang "kidal" dan pada beberapa orang tersebut kiri dan kanan menjadi terbalik.

Sumber




Share your views...

0 Respones to "Membaca Pikiran Lewat Arah Pandangan Mata"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info