Seramnya Body Modification



Kornea tato tidak hanya mungkin, tetapi telah dikenal dan dilakukan sekarang selama lebih dari 2.000 tahun - itu hampir menjadi biasa di akhir abad 19 dan abad ke-20 untuk memperbaiki cacat seperti jaringan parut kornea dan leucomas.
Hari ini, hal itu dilakukan lebih jarang karena lensa kontak sangat efektif pada menutupi cacat tersebut, dan teknologi prostetik juga lebih mudah diakses. Namun, tidak semua orang bisa memakai lensa kontak, dan tidak semua orang ingin muncul keluar bola mata mereka bahkan jika itu adalah buta; maka tato kosmetik mata.





Scarification adalah aplikasi kreatif dan artistik bekas luka dengan cara yang dikendalikan untuk mencapai hasil estetis atau spiritual menyenangkan. Dalam proses scarification tubuh, bekas luka dibentuk dengan memotong kulit. Meskipun banyak orang terus scarification yang tidak lebih menyakitkan daripada tato, itu entah bagaimana lebih "kuat" untuk sebagian besar dari mereka.




Sebuah implan 3D-Art adalah obyek apapun sepenuhnya ditanamkan di bawah kulit untuk tujuan mempengaruhi perubahan patung dari permukaan. The "penemuan" dan popularisasi implan sebagai 3D-Art dikreditkan terutama untuk Steve Haworth. Implan dapat direntangkan seperti tindikan. Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah implan tanduk-mereka mulai implan sebagai yang lebih kecil, dan kemudian dibawa keluar ketika sembuh dan diganti dengan yang sedikit lebih besar. Proses ini diulang untuk mencapai ukuran akhir. Ada beberapa risiko iritasi pada kulit di atas implan jika proses ini didorong terlalu cepat, seperti halnya dengan semua peregangan.




Salah satu tren terbaru dalam modifikasi tubuh datang dalam bentuk tindikan korset. Mereka adalah serangkaian tindikan permukaan diatur sampai kembali dalam dua kolom vertikal. Piercing ini terletak di tempat di mana mata ikan akan jika salah satu memakai korset. Ini adalah menusuk simetris dengan jumlah yang sama lubang di setiap sisi. Sesedikit empat lubang dapat digunakan (dua di setiap sisi) sampai sebanyak hamparan kulit akan memungkinkan.


The Branding Manusia, mungkin, yang paling menyakitkan dari semua modifikasi tubuh. Dalam branding skala penuh, besi dipanaskan cukup panas dan diterapkan cukup lama bahwa luka yang dihasilkan adalah luka bakar derajat ketiga, yang merusak saraf. Ini luka bakar tingkat tiga pernah kembali sensitivitas. Ini akan membuat bekas luka perak daerah dalam bentuk derajat ketiga terbakar, karena kerusakan lapisan dermis seluruh kulit. Kulit di sekitarnya akhirnya akan mengisi daerah-daerah yang belum rusak parah, yang waktu bertahun-tahun.




Suspensi Tubuh adalah tindakan menangguhkan tubuh manusia melalui tindikan sementara yang dibuat sebelum proses suspensi. Tubuh kemudian mengangkat baik sebagian atau seluruhnya dari tanah oleh nelayan terutama dimodifikasi kait.



Salah satu modifikasi tubuh terbaru untuk memukul adegan yang membelah lidah, atau bifurkasi lidah. Proses ini melibatkan benar-benar memotong lidah dalam setengah langsung ke pusat. Setelah lidah dibagi adalah mungkin untuk memindahkan kedua bagian terpisah dari satu sama lain.




Telinga Lancip


Spoiler for Body Implant:


























Share your views...

0 Respones to "Seramnya Body Modification"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info