Tips dan Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara alami



Pada umumnya manusia merupakan makhluk ciptaan yang mempunyai bulu. Akan tetapi bagaimana jika bulu tersebut tumbuh pada kaki perempuan? Kebanyakan orang akan bilang aneh atau nggak banget. Biasanya wanita akan memerlukan perawatan bagi kakinya agar tidak ditumbuhi bulu. Hal tersebut dilakukan banyak perempuan tak urung hanya agar tampil cantik di depan para lelaki. Para pria akan suka sekali melihat penampilan wanita yang selalu tampil cantik, segar, dan tentunya bersih. Banyak juga wanita akan datang ke salon untuk perawatan tersebut. Bagaimana hal tersebut diubah dengan perawatan sendiri dirumah. Nah ini terkadang banyak wanita yang takut akan lecet dan mudah tumbuh bulu lagi. Hal tersebut dapat kita hindari dengan berbagai Cara Menghilangkan Bulu Kaki, yaitu :


Gula
Penggunaan gula dalam mencukur bulu pada kaki akan membantu mengangkat akarnya. Dengan cara penggunaan gula maka bulu akan tumbuh dalam beberapa minggu dan termasuk jangka lama. Apalagi ditambah dengan penggunaan gula bulu yang akan tumbuh kembali biasanya tekstur bulu menjadi lebih halus. Cara penggunaannya dengan campur tiga sendok makan gula pasir, 1/4 gelas perasan lemon, dan 1/4 gelas air. Panaskan dengan api kecil. Aduk hingga gula menjadi karamel. Dalam keadaan hangat, tempelkan ke bagian kulit berbulu. Segera tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah yang berlawanan.

Putih telur
Putih telur juga bisa Anda gunakan sebagai ramuan pencabut bulu. Bukan hanya menghilangkan bulu kasar, tetapi juga membuat kulit kaki menjadi lebih bersih. Campur satu sendok makan gula, setengah sendok teh tepung jagung dan satu putih telur. Aduk semua bahan hingga merata. Setelah itu tempelkan pada kaki atau tangan yang berbulu. Biarkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling. Bulu-bulu akan terangkat alami.

Madu
Campurkan empat sendok makan madu dan satu buah cairan lemon. Panaskan dengan api kecil sambil aduk rata. Setelah hangat, diamkan sebentar hingga asapnya hilang, lalu tempelkan di bagian kulit yang terdapat banyak bulu. Lakukan hal yang sama, yaitu tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah berlawanan tumbuhnya bulu dengan cepat.

Mencukur kaki menggunakan pisau cukur seringkali menimbulkan rasa tak nyaman di kulit. Tak hanya risiko terkena pisau cukur atau iritasi kulit, tapi juga memicu tumbuhnya bulu di dalam lapisan tipis kulit terluar.



Sumber




Share your views...

0 Respones to "Tips dan Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara alami"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info