Tips menyatakan cinta



 
Bagi anda yg mau menyatakan cinta kepada pasangan anda, saya kasih tips nya nih ...

Untuk mengungkapkan isi hati kita kepada seseorang bukanlah hal yang mudah. Tapi jika anda mengatakan nembak cewek itu gampang, it’s ok. Namun hal tersebut tidak selalu berlaku pada semua orang, karena memang kenyataannya ada juga yang merasa takut. Mungkin alasannya karena takut di tolak, takut nggak diterima, takut nggak mau dijadiin pacar, sama saja kali. But hindari cara pandang atau penilaian seperti itu, nggak ada salahnya di coba dulu, karena siapa tau aja si doi lagi nunggu-nunggu anda untuk mengungkapkan perasaan anda terhadap dia yang sebenarnya.

Yang harus diperhatikan sebelum nembak cewek, atau ketika mengungkapkan perasaan anda kepada seseorang adalah, ada baiknya bila anda telah mengenalnya dengan baik. Ya.. minimal anda sudah tau sedikit banyaknya tentang kesukaannya dan hal apa yang nggak disukai, hal itu untuk mempermudah anda dalam mendekatkan diri sebelum nembak si dia. Trus selain itu, biar tips ini juga makin ampuh. Hehe..

Cara ampuh nembak cewek ala saya sebenarnya sangat sederhana. Beberapa tipsnya yaitu,


- Carilah waktu yang tepat.

Waktu yang tepat untuk menembak/menyatakan perasaan adalah ketika si doi lagi merasa free, alias lagi nggak sibuk. Ketika santai, waktu lagi libur, atau bisa juga ketika istirahat makan siang. Jadi, jika anda berniat mengajak si doi janjian ketemuan dengan tujuan untuk menyatakan perasaan anda, tanyakan padanya kapan doi punya punya waktu kosong. Sambil sedikit usaha menjadi orang baik dan sopan, juga sekalian berusaha untuk meraih simpatik doi lah.

- Berikan sedikit pertanda bahwa anda akan menyatakan sesuatu.

Maksud disini adalah, ketika anda mengajaknya janjian, cobalah untuk sedikit memberitahu bahwa sebenarnya tujuan anda mengajaknya ada yang ingin disampaikan. Jika dia bertanya kenapa anda mengajak dia, atau emangnya ada apa? Yah, itu adalah waktu yang tepat untuk memberikan sedikit pertanda. “Mm.., nggak ada. Aku cuma lagi pengen jalan/ngobrol2 sama kamu aja. Trus ada satu hal yang sangat penting yang ingin aku bicarakan ke kamu”. Mungkin kalimat tersebut bisa menjadi satu contoh untuk memberikan pertanda itu.

- Rileks.

Ketika anda mau mengungkapkan perasaan, usahakan tetap rileks. Kalau nggak juga mau rileks, bawa ngobrol2 tentang apa kek supaya suasananya cair. Perhatikan si doi, apakah dia juga sudah merasa rileks juga ketika itu.

- Katakanlah…

Kalau semua kaya’nya udah OK, katakanlah.. Ungkapkan perasaan kamu ke dia dengan menatap matanya. Tataplah bola matanya dengan penuh kejujuran, untuk memberikan penjelasan bahwa sebenarnya kamu benar-benar mencintainya. Tapi ingat, jangan pake ‘malsu’, alias ‘mata nafsu’ ya. Wkwkwk..

- Berikan alasan yang tepat.

Poin ini sih sebenarnya adalah poin tambahan jika si doi bertanya, “Apa alasan kamu suka sama aku?”, “Emang kamu suka sama aku kenapa?”, “Apa alasan kamu jadikan aku pacar kamu?”, bla bla bla. Maka dari itu, cobalah untuk memberikan jawaban yang tepat. Atau ada baiknya kamu mempersiapkan kata-kata untuk mengantisipasi pertanyaan tersebut. Contoh sederhananya, “Ya karena aku merasa nyaman sama kamu”, “Tuhan telah menambatkan hati aku ke kamu, jadi aku nggak bisa kalau tanpa kamu”, dsb, saya yakin kamu bisa deh..

Jadi, kesimpulan dari tips ampuh nembak cewek yang harus diperhatikan adalah, cari waktu yang tepat, berikan sedikit pertanda, cobalah untuk rileks, lalu katakanlah sambil mempersiapkan peluru untuk memberikan jawaban yang tepat jika si dia bertanya tentang dasar apa anda ingin dia menjadi pacar anda. Jika anda memiliki perasaan takut untuk mengatakannya, itu wajar dan manusiawi kok. Tapi akan lebih wajar lagi jika anda mencoba untuk mengatakan bahwa anda punya feeling sama dia.

Sekian tips kali ini dari saya. Sederhana kan?

Tips ampuh nembak cewek ini tidak akan berarti apa-apa jika anda sendiri takut untuk menerapkannya. Di terima atau nggak, itu urusan belakangan. Kalau mau mendapatkan cinta memang harus siap sakit hati/kecewa, itu konsistensinya. Masa belum pergi udah mau pulang, jadi kalau mau silahkan, di coba dulu atuh..


Sumber




Share your views...

0 Respones to "Tips menyatakan cinta"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info