Tips Nonton BF yang Baik dan Aman




sukague.com

1. PC / Laptop

Kalau Agan liat bokep melalui browser , jangan lupa set ke private browsing supaya perjalanan agan tidak tercatat di history. Buat yang gak ngerti caranya coba searching aja di uncle google cos gua juga gak ngerti cara settingnya .. Apabila agan tetap menggunakan mode biasa, jangan lupa untuk clear history, terutama browsing dan download history serta search form & search history.


Kalau agan ngeliatnya lewat media player kaya Quicktime, FLV dll, jangan lupa untuk mengganti nama filenya jadi yang wajar, karena bisa tercatat di recent changes / recent opennya . misalnya aja yang maen miyabi in action ganti aja nama filenya menjadi "megap-megap"

File-file yang sudah didownload, jangan lupa disimpen di folder khusus yang protected dan kalau bisa juga hidden biar gak kepek ama ortu gan


2. Tablet

Kalau agan nonton bokep di tablet, karena bentuknya yang lumayan besar, orang di sekitar agan juga bisa melihatnya. Jadi agan harus lebih berhati-hati.

Biasakanlah nonton tidak dengan mode full screen, untuk menjaga supaya hanya agan saja yang bisa melihatnya, bukan orang sekitar agan.

Untuk mendengar soundnya, pakailah headphone, supaya orang sekitar agan tidak terganggu. dengan desahan si Toge

Tips: suatu saat kalo ada agan2 yang jadi anggota DPR
Jangan dibawa keruangan sidang, terutama sidang Paripurna, karena disitu banyak wartawan. Bisa-bisa agan ketangkap basah difoto lagi ngeliat bokep.

3. Handphone

Kalau mau liat bokep lewat handphone, pastikan filenya sudah agan download duluan. kalo belum agan download mo liat bokep darimana gan
Btw, hari ini denger2 kata Tifsembiring, kalau download bokep gak apa-apa loh!
tapi kalo gak ketahuan gan

Jangan lupa untuk mengecilkan volume suara ke low, karena kadang suara yang keluar dari speaker HP bisa lebih nyaring dibandingkan dengan dari komputer.
kan enggak lucu waktu kita pas ada tahlilan tiba2 ada suara teriakan..
Oh yesss oh Nooo..

4. TV / Video / Laser Disc

Kalau agan masih hidup di jaman batu dan menonton bokep melalui Betamax, VHS ataupun Laser Disc, ada juga hal-hal yang harus agan perhatikan supaya semuanya berjalan lancar.

1. Jangan nonton di TV yang langsung menghadap ke pintu. TV harus selalu membelakangi pintu/jendela, supaya enggak langsung ketangkep basah.
2. Remote harus selalu siap di tangan, terutama pada posisi ganti channel. Jadi ketika ada orang lain masuk, gambar di TV bisa langsung segera dialihkan.
3. Nonton pake volume enggak apa-apa, asal pertahankan di posisi low. Jangan sampai pas pemerannya tiba-tiba teriak malah jadi terlalu kencang.
4. Khusus pengguna betamax/VHS, jangan lupa selalu membersihkan head dengan video cleanernya secara rutin. Karena kaset-kaset video bokep biasanya mengandung jamur. Enggak tau darimana jamurnya tuh…. hiiiii…


Sumber




Share your views...

0 Respones to "Tips Nonton BF yang Baik dan Aman"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info