Fakta Penyebab Pria Selingkuh





1. Petualangan baru
       Hampir tidak ada laki-laki yang memiliki rencana untuk berselingkuh. Biasanya, dorongan tersebut muncul secara tiba-tiba.Mereka melakukannya karena merasakan hal tersebut sebagai petualangan yang baru dan berbeda--that's it!
 2. Ada kesempatan
      Tak jarang, lelaki berselingkuh karena kesempatan jatuh begitu saja ke pangkuan mereka.Hal itu sering kali membuat mereka merasa tersiksa setengah mati, sebab mereka tetap ingin merasa baik terhadap diri mereka sendiri.
 3. Reaksi spontan
     Memutuskan untuk berselingkuh merupakan sebuah reaksi spontan. Mereka merasa sayang melewatkan kesempatan emas yang lewat di depan mata.
 4. Mengusir kemonotonan
     Dalam beberapa kasus, perbuatan tersebut menjadi sebuah kebodohan yang akhirnya mereka sesali.
 5. Tidak serius berkomitmen
     Hati2 menjalin hub dia tdk serius dlm berkomitmen. Lelaki semacam ini biasanya hanya ingin bersenang2 dan tdk terlalu peduli dg jalinan hub.Begitu merasa bosan dan terkekang, mereka akan segera pergi meninggalkan Anda untuk mencari perempuan lain sebagai korban.
 6. Memacu adrenalin
      Meskipun terdengar konyol, tapi tidak sedikit laki-laki yang berselingkuh hanya untuk memacu adrenalinnya.Bukan rahasia lagi bahwa laki-laki merupakan mahluk yang sangat tergila-gila dengan tantangan.
 Menurut mereka, berselingkuh merupakan cara termudah untuk memacu adrenalin dibandingkan jika harus mencuri mobil.
 7. Balas dendam
   Nah, lain lagi dengan masalah yang satu ini. Ada juga laki-laki yang berselingkuh karena telah diselingkuhi lebih dulu oleh kekasihnya.Meskipun tdk akan menyelesaikan persoalan, mrk sdh ckup puas bs menyaksikan wajah penuh emosi kekasih saat mengetahui aksi balas dendam itu.
 8. Tidak kuat mental
    Sebagian laki-laki berusaha berkali-kali menolak godaan untuk berselingkuh.Akan tetapi, dalam beberapa kasus mereka tidak kuat mental sehingga akhirnya menyerah juga.




Share your views...

0 Respones to "Fakta Penyebab Pria Selingkuh"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info