Perawan saya pecah Mas...... :p



Dua orang WTS (Pekerja Seks Komersil) sedang bersaing merebut pelanggan. Sebut saja bernama Dara dan Kiky. Namun, Dara bernasib sial,padahal dia kelihatan lebih cantik. Dengan putus asa ia mendatangi Kiky.

'Eh, apa sih rahasianya, koq sampeyan laris manis ?' tanya Dara.

Kiky yang merasa jumawa akhirnya membisikkan rahasianya ke telinga Dara.

'Rahasianya Petasan Cabe Rawit.'

Dara heran, "Bagaimana caranya ?" tanyanya penasaran.

'Waktu kamu ML, nyalain aja petasannya...ntar kan meledak. Kalau tamunya nanya, jawab aja : 'Perawan saya pecah Mas..." jelas Kiky.

Esoknya, saran itu dicoba oleh Dara. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia menyalakan petasannya, "Duar !!!"

"Apaan tuh ??!!" tanya tamunya.

"Perawan saya pecah Mas..." kata Lisa

"Jadi kamu masih perawan ?!?" tanya si tamu gembira.

Singkat cerita, berita itu menjadi heboh dari satu hidung belang ke pria hidung belang lainnya. Dan hasilnya memang manjur, tamu si Dara mulai bertambah banyak. Dasar serakah, Dara berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.

"Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan Jumbo, pasti lebih banyak lagi....Ah kucoba saja." pikir Dara.

Saat itu seorang tamu gendut memasuki kamarnya, dan Dara telah menyiapkan petasan jumbo dibawah ranjangnya. Waktu beraksi, dinyalakanlah petasan jumbo tsb. "DDUUUAAAAARRR !!!!!!!"

"Apaan tuh ?" tanya si tamu kaget setengah mampus.

"Perawan saya pecah Mas..." kata Dara berharap tamunya senang.

"Pecah si pecah....biji Otong saya kemana nih....?!?!?"
"GR!#@?!?*XC%!"




Share your views...

0 Respones to "Perawan saya pecah Mas...... :p"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info