Rumah Super Mewah Sang Bos Bos Teknologi





Para taipan teknologi seperti Bill Gates menghasilkan begitu banyak uang dari produk ataupun layanannya. Tidak heran jika rumah mereka pun berdiri sangat megah layaknya istana.
Rumah yang mereka dirikan biasanya berdiri di area sangat luas dan jauh dari keramaian. Fasilitasnya pun sangat lengkap.
Berikut beberapa rumah milik taipan teknologi asal Amerika Serikat, 
1.Bill Gates
Rumah Bill Gates, sang pendiri Microsoft, terletak di dekat Lake Washington, Seattle. Rumah sangat luas itu berukuran sekitar 6000 meter persegi dengan fasilitas sangat lengkap. Seperti perpustakaan besar, bioskop, ruang gym, kolam renang dan sebagainya. Terdapat 7 kamar tidur, 24 kamar mandi, serta 6 dapur. Gaya mansion Bill Gates seperti perumahan antik yang elegan. Harganya konon sekitar USD 122 juta.
2.Larry Ellison
Dengan kekayaan sekitar USD 21,5 miliar, mudah saja bagi Larry Ellison untuk membangun rumah nan mewah. CEO Oracle ini antara lain memiliki rumah bergaya Jepang senilai USD 200 juta di Woodside California. Namun kabarnya, rumah sangat eksklusif itu rencananya akan dijual oleh Ellison.
3.Paul Allen
Paul Allen yang turut berjasa membesarkan Microsoft membangun rumah di dekat tempat tinggal masa kecilnya di Seattle. Mansion seluas 1.000 meter persegi itu terlerak di dekat danau. Selain itu, Allen juga membangun kapal yacht mewah senilai USD 200 juta yang bisa membawa dua helikopter.
4.Michael Dell
Sebagai pendiri raksasa produsen PC, Michael Dell tentu punya kekayaan melimpah ruah. Dia punya mansion megah dan modern yang didirikannya di wilayah Texas.Terdapat 8 kamar tidur, 13 kamar mandi, fasulitas olahraga, beberapa kolam renang dan ruang konferensi di tempat ini.
5.Evan Williams
Salah satu pendiri situs mikroblogging Twitter ini tinggal di San Francisco. Evan mendiami rumah mewah senilai USD 2,4 juta di pusat kota yang sibuk tersebut. Rumah ini kabarnya memiliki 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi.
6.Mark Zuckerberg
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg membeli rumah senilai USD 7 juta atau Rp 59,5 miliar. Ini mungkin jadi salah satu pembelian termahal Zuckerberg yang dikenal sederhana. Terdapat lima kamar tidur, sebuah ruang makan dan ruangan kecil untuk bermusik. Rumah ini pun memiliki kolam renang dan paviliun luar yang dilengkapi perapian. Di sini, Zuckerberg tinggal bersama istrinya, Priscilla Chan.


Sumber




Share your views...

0 Respones to "Rumah Super Mewah Sang Bos Bos Teknologi"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info