Lukisan dengan Wanita Telanjang sebagai Hiasannya



Apakah Anda dapat melihat tampilan seorang wanita telanjang pada lukisan – lukisan pemandangan berikut?
Ada sebuah pendapat yang menyatakan bahwa lekuk tubuh seorang wanita adalah sebuah karya seni. Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa lekuk tubuh wanita berbeda dengan postur tubuh pria. Tubuh seorang wanita memiliki lekukan – lekukan indah yang tidak dimiliki oleh para kaum pria.
Pendapat di atas tersebut sangat sejalan dengan seorang pelukis dari New Orleans, Amerika. Pelukis handal ini bernama Craig Tracy. Di usia nya yang ke – 44 tahun ini, Tracy sudah menciptakan ratusan karya seni. Dimana Tracy menggunakan tubuh wanita sebagai hiasannya. Namun Tracy menyamarkan kanvas dari tubuh manusia ini dengan membuat lukisan bertema pemandangan atau binatang.
Pada pandangan sekilas, lukisan - lukisan hasil karya Tracy ini bertemakan pemandangan. Namun coba Anda lihat lebih teliti lagi. Anda akan menemukan sebuah bentuk tubuh wanita yang telanjang dalam lukisan - lukisan hasil karya Tracy. Namun bentuk tubuh wanita telanjang tersebut tidak dilukis oleh Tracy. Lebih tepatnya, Tracy menggunakan tubuh wanita telanjang tersebut sebagai kanvas.
Tracy mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu berjam – jam untuk melukis di atas tubuh wanita telanjang tersebut. Namun Tracy menyamarkan tubuh wanita telanjang tersebut dengan menggambarkan pemandangan di sekelilingnya. Sehingga hasilnya akan menjadi sebuah lukisan dengan ilusi optik yang menakjubkan. Sungguh hasil karya dan ide Tracy ini adalah sebuah mahakarya yang dipadukan dengan benda hidup.
dailymail.co.uk
Sekilas lukisan di atas nampak seperti lukisan pemandangan. Namun bila Anda tinjau lebih dekat, maka akan terlihat bentuk tubuh wanita. Tubuh wanita tersebut dilukis dengan hamparan padang rumput berwarna kuning dan hijau yang berada di bawah pegunungan.
dailymail.co.uk
Tubuh wanita di atas dijadikan alas daun bunga lili, tempat dimana seorang kadal kecil hinggap di atasnya.
dailymail.co.uk
Bentuk lekuk tubuh wanita tersebut disamarkan dengan tekstur dan pola hitam putih
dailymail.co.uk
Lukisan Tracy Craig di tubuh seorang wanita dengan pola lingkaran kuning hitam.
dailymail.co.uk
Gambar di atas berjudul Blossom Tree (Pohon yang sedang berbunga). Pertama – tama, tubuh sang model wanita ini diwarnai putih seluruhnya. Kemudian barulah Tracy melukis sebatang pohon dengan bunga - bunga indah pada tubuhnya.
Craig Tracy mengaku bahwa ia sendiri tidak pernah kesulitan untuk menemukan model wanita sukarela untuk dilukis tubuhnya. Tracy mengatakan bahwa cat lukis yang ia gunakan bukanlah tinta biasa, namun tinta khusus untuk tubuh. Sehingga tubuh wanita yang dilukisnya tidak akan mengalami iritasi atau alergi. Tracy pun mengaku bahwa ia sudah melukis di lebih dari 400 tubuh - termasuk diantaranya tubuh para wanita di Karnaval Rio.
Tracy mengatakan bahwa ia tidak pernah menggunakan agen atau situs untuk mencari wanita yang rela berpose dan rela tubuhnya dilukis. Bahkan, banyak wanita yang mencari Tracy untuk dilukis tubuhnya. Rupanya keahlian Tracy sudah terkenal sehingga banyak orang yang mencarinya hanya sekedar untuk dilukis tubuhnya.(Dailymail/rei)
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk
Wanita di atas berpose Yoga ketika dilukis.
dailymail.co.uk
Sebelumnya, Tracy menggunakan sketsa yang ia gambar sendiri sebelum menggambarnya di tubuh wanita.
dailymail.co.uk
Setelah sketsa selesai, barulah sang Maestro melukisnya pada tubuh model.
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk
Gambar di atas adalah sukarelawan dan model termuda yang pernah dilukis oleh Tracy Craig. Seorang bayi yang sedang tidur di atas tangan kedua orang tuanya.




Share your views...

0 Respones to "Lukisan dengan Wanita Telanjang sebagai Hiasannya"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info