MEMBACA KARAKTER BIKERS LEWAT MOTORNYA



WARNING !!!!! untuk para orang tua yang mempunyai anak perawan jangan biarkan anak Bapak / Ibu mempunyai pacar yang motornya dengan ciri- ciri sebagai berikut :

1. Lampu belakang pakai mika bening / putih
Orangnya selalu ingin bergaya tetapi Over acting, tanpa memikirkan pengendara lain yang berada di belakangnya. Orangnya NORAK banget, masak lampu rem warnanya putih, boleh saja pakai mika bening asal bohlamnya warna merah.

Orang macam ini biasanya EGOIS banget, biasanya anak pertama alias tertua. Atau bisa jadi anak tunggal, yang segala permintaanya selalu di turuti orang tuanya. Akhirnya kebiasaan di rumah terbawa di motor, dia anggap semua pengendara di jalan seperti orang – orang di rumahnya.


2. Tidak pakai SPION
Yang ini orangnya serba simpel, praktis dan tidak mau ribet, lalu lintas macet tidak ada halangan bagi dia tetap di terobos alias selonong boy.Kalau mau pindah jalur selalu tengok kiri-kanan dan belakang terlebih dahulu. Jeleknya, bikers seperti ini tergolong egois dan masa bodoh. Atau memang bodoh betulan, ya ?.

Bikers seperti ini biasanya jarang dandan. Mungkin risih di depan cermin hahaha…..Coba di perhatikan pasti pakaiannya amburadul, mukanya kusut, rambut acak-acakan ah…. kayak lagunya cucu cahyati aja. Biasanya dia bukan anak sulung atau anak bungsu ditengah saudara-saudaranya. Apa susahnya pasang spion, beli motor aja kuat masak beli spion gak kuat.


3. Pakai Knalpot modif yang berisik
Bikers ini rata – rata budek alias tuli. Oranya cuek, cengengesan, pecicilan juga pembual. Tapi dia jago merayu wanita dan agak kampungan.

Orang kayak begini pantasnya jadi temanya tarzan di hutan. Dia tidak penah memikirkan penderitaan orang akibat suara knalpotnya yang memekakkan telinga. Mungkin perkiraan dia, orang di sekitar menikmati suara knalpotnya.

Senangnya memutar musik keras - keras. Tanpa memikirkan tetangga disekitarnya.


4. Pakai Knalpot menghadap keatas
Bikers seperti ini biasanya sok USIL. Tukang bikin kotor muka orang. Dia anggap semua orang kegerahan dan butuh kipas angin, sehingga dia mengarahkan knalpotnya ke muka pengendara lain yang ada di belakangnya.

Bikers seperti ini biasanya tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Dia selalu mencemari lingkungan sekitar dengan asap knalpotnya. Dia juga biasanya jadi biang kerok dalam keluarganya dan senang mengeruk keuntungan dari teman dan pacar.


5. Tidak pakai HELM
Bikers jenis ini biasanya tebal muka, di tambah terkena debu jalanan. Makintebal aja tuh muka. Selalu melanggar lalu lintas dan suka kalau di tilang sama polisi.

Bikers seperti ini tidak layak untuk di jadikan pacar. Dia tidak sayang sama diri sendiri apalagi sama pacar. Orangnya suka pamer dan percaya dirinya tinggi, seakan – akan dia orang paling ganteng di dunia sehingga wajahnya tidak mau ditutupi helm. TILANG AJA PAK POLISI.


6. Nggak punya SIM
Setiap hari kerjanya naik motor, tapi gak punya SIM. Bikers kayak gini biasanya jago ngutang tapi ogah bayar. Atau mau nikah nggak punya modal. Tapi nekat aja bawa anaknya orang. Kalau tidak percaya coba ditanyakan pada ibu kantin sekolah/ kantor pasti utangnya numpuk

Alasan kenapa gak bikin SIM, Pasti jawabanya RIBET dan MAHAL . Padahal buat SIM baru, tidak ribet tinggal daftar lalu ikut ujian teori sekitar 30 menit kalau lulus di lanjutkan ujian praktek sekitar 15 menit lama karena menunggu antrian, lalu tinggal foto deh, jadi SIM-nya. Dibilang MAHAL tidak juga karena di Jember pembuatan SIM baru berkisar Rp 87.500,-. Coba hitung kalau di bagi selama 5 tahun.

Sumber




Share your views...

0 Respones to "MEMBACA KARAKTER BIKERS LEWAT MOTORNYA"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info