11 tanda cewe nolak



http://3.bp.blogspot.com/-Rv3-Zeo-Iyg/TZ3BM1pC59I/AAAAAAAAACM/iASrOIVGwf8/s1600/347618.jpg

1. "Gua masih belum pengen pacaran"

Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"
http://i445.photobucket.com/albums/qq180/8danney8/ie28099m-sorry-for-hurting-you-poem.jpg


2. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di
luar negri"
Artinya: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"

3. "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

http://1.bp.blogspot.com/_FVGXBlYdLnk/TJRUxqnE6cI/AAAAAAAAAIY/ZcQAn155FG4/s1600/couple+fighting.jpg

4. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"
Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"

5. "Gua cuma anggep elu temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. "Gua cuma anggep elu temen deket"
Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."

8. Ketawa
Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"

9. Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini? "

10. Diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak
cowok..."

11. "Kita jalanin aja dulu deh, kalau cocok terus kalau tidak yah udah kita bertemen.."
Artinya : "ini ce belum mau terikat dulu, kalo cocok baru jadi.. kalo ada yg lebih bagus jadi tuh ce lebih gampang..."

http://i41.tinypic.com/23vz0ow.jpg





Sumber




Share your views...

0 Respones to "11 tanda cewe nolak"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info