11 tanda cewe nolak



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihMI1RfVe7kbWzcl9mRC4C_4suP5nM6jgOLzzckgdywobw0L5FCXM9CiqZdylYXheR5LqC4o-iWLvbEWrzL4heKByL3n4VnSDiqowHMZlodwBkSbukGKZA0z6u74zrMeLCIk4_xbNY8_g/s1600/347618.jpg

1. "Gua masih belum pengen pacaran"

Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"
http://i445.photobucket.com/albums/qq180/8danney8/ie28099m-sorry-for-hurting-you-poem.jpg


2. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di
luar negri"
Artinya: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"

3. "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje1XmDnJ_L3xE35aT_xrSHwGuEsbIFImj0kOT5IVUTtjh0AMHWDyfCWObDx17gJTGcgQlLT9SQR22SnQNPue8kCPyOdLN-0T97N4AJnCe8Tfx3PXnjG_zPq4bAlFR2lxDLpLel58oNYPE/s1600/couple+fighting.jpg

4. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"
Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"

5. "Gua cuma anggep elu temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. "Gua cuma anggep elu temen deket"
Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."

8. Ketawa
Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"

9. Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini? "

10. Diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak
cowok..."

11. "Kita jalanin aja dulu deh, kalau cocok terus kalau tidak yah udah kita bertemen.."
Artinya : "ini ce belum mau terikat dulu, kalo cocok baru jadi.. kalo ada yg lebih bagus jadi tuh ce lebih gampang..."

http://i41.tinypic.com/23vz0ow.jpg





Sumber




Share your views...

0 Respones to "11 tanda cewe nolak"

Post a Comment

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Categories

 
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info