Tips Pacaran Jarak Jauh




DALAM sebuah hubungan asmara, pacaran jarak jauh kerap menjadi sebuah tantangan. Beberapa menyerah, tapi yang lain justru bersikukuh pacaran model ini dapat memperkuat ikatan dengan pasangan.

Ingin tahu bagaimana hubungan bisa langgeng meski tak berada di kota yang sama? Dilansir dari healthyandbeloved.com, berikut beberapa tips yang patut dicoba:
1. Manfaatkan teknologi untuk berkomunikasi.
Komunikasi yang baik adalah kunci dari suatu hubungan. Dengan perkembangan teknologi saat ini, Anda bisa mengefektifkan komunikasi dengan memaksimalkan fungsi telepon, email, skype, jejaring sosial, hingga instant messengers. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan dari setiap alat komunikasi tersebut, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Berbagi momen penting.
Butuh banyak cinta dan kesabaran untuk membuat pacaran jarak jauh bisa berhasil. Mulailah merekam momen-momen penting yang mengesankan di antara Anda dan pacar lewat foto maupun video. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan rekaman suara Anda padanya, lho. Untuk dapat terus bertahan,pastikan pasangan bisa merasakan kehadiran Anda, meski sebenarnya berjauhan secara fisik.

3. Hobi Bisa Menghidupkan Hubungan.
Anda tentu ingin terus melakukan hobi, kan? Sangat menyenangkan jika Anda dan pasangan bisa memiliki hobi sama. Saat berjauhan, Anda dan pasangan bisa sibuk dengan hobi masing-masing tapi tetap bisa bertukar cerita.

4. Rencanakan Saling Mengunjungi.
Dalam hubungan jarak jauh, tak ada yang lebih menyenangkan selain dapat bertemu langsung dengan orang yang kita cintai. Agendakan pertemuan dengan kekasih agar bisa saling melepas rindu. Karena dijamin, ini akan membuat hubungan lebih bergairah.

5. Kejutan.
Siapkan kejutan untuk orang terkasih. Selain menjaga cinta Anda, memberikan hadiah adalah salah satu caranya. Bunga, kartu ucapan, atau jam tangan itu sudah biasa. Jadi, cobalah mencari ide kreatif lainnya, ya.



Sumber




Share your views...

0 Respones to "Tips Pacaran Jarak Jauh"

Post a Comment

Categories

Our Partners

 

About Me

© 2010 ada apa??? All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info